Now Playing Tracks

Your Life is Nothing without Passion !!

Setiap orang pasti memiliki passion-nya masing - masing. Entah itu film, kuliner (makan, masak - masakan dan Farah Quinn, becanda deng :p), musik, fotografi, buku, sampai cari kutu dan uban juga bisa kali ya? Err…

Tapi, menurut seorang Career Coach, Rene Suhardono, untuk bisa menetapkan karir yang akan ditempuh, seseorang harus memiliki passion. Akan tetapi, proses untuk menemukan passion itu bukanlah perkara mudah.


Gue membenarkan pernyataan itu. Karena dalam proses pertumbuhan seorang manusia yang gue amati selama 19 tahun gue hidup ini, seseorang bisa saja menyatakan bahwa dia menyukai dan menyenangi suatu hal/pekerjaan. Tapi, seiring waktu berjalan, perubahan sangat mungkin terjadi.


Contoh nyatanya, dari segi cita - cita, waktu kecil gue bercita - cita banget mau jadi pramugari. Barang - barang gue warna pink.


Sekarang?

Gue sebelum lulus SMK gue jurusanya Administrasi perkantoran. Gue masuk SMK biar bisa terhindar dari Matematika -,- . Tapi malah ketemu tuh sama yg namanya MTK -,- but sekarang gue kerja menjadi sekertaris dan itu menggunakan rumus di microsoft excel #alamak ketemu seperti rumus mtk lagi# haha. Dan gue sadar gak akan jadi pramugari, karena ternyata tinggi gue gg 165 haha -,- , sedangkan gue orang yang takut ketinggian.
Dulu, waktu kecil gue taunya jadi pramugari itu enak bisa menjelajah ke negara mana aja terus dapet duitnya banyak . Tanpa tau gimana proses menjadi pramugari *sigh*


Terus, gue sekarang gak suka dengan warna pink. Dulu, banyak banget boneka warna pink sampe baju pun ia , dari situ gue "termotivasi" punya baju dan barang - barang warna pink. Ternyata?
Gue gak suka warna pink. Entah kenapa. Dan ternyata, gue lebih suka warna merah,hitam,putih. Sangat suka.

Hal yang gue alami tersebut seperti pendapat Rene Suhardono yang berkata bahwa seseorang perlu motivasi untuk bisa menemukan passion-nya dimana motivasi itu bukan didapat dari motivator - motivator, melainkan kita yang memotivasi diri sendiri karena itu sangat ampuh se-ampuh MTV Ampuh (?)

Segitu aja ya.

What you want isn’t always what you need.
But what people want you to do or to be, it isn’t always what you need.
So, follow your heart, find your passion!

Someday !!

"I’ll remember the laughter as we go our seperate ways,


but there’s so much we’re learning and we can not be afraid.


There’s a world outside our door and nothing in our way.


But if it’s not what we’re both looking for…..


We’ll meet again…


…someday.”


:’

Nothing Else I Can Say !

ALLAH memang selalu menjanjikan yang terbaik , namun bukan berarti jalan yang kita tempuh akan mudah . Tapi apapun itu , syukuri apa yang kita miliki .

Kita tak akan selalu benar dalam melakukan segala hal. Salah adalah hal yang wajar , maafkan dirimu , perbaiki dan terus berusaha.

Kita tak harus menunggu tahun berganti untuk jadi pribadi yang lebih baik , kita memiliki kemampuan untuk berubah,kapanpun kita mau .

Kebahagiaan bukanlah disaat kita memiliki kesempurnaan , namun ketika kita dapat menerima ketidaksempurnaan dengan tulus dan ikhlas.

Akan ada ketenangan dibalik setiap kegelisahan , ada tawa dibalik setiap air mata , jika kita selalu menyertakan allah dalam setiap langkah kita . :)

God help me !!

God


God, why is it hard to forget?

how to find love again it’s really hard for me!
I’m afraid to fall in love again, god.
I do not want to fall too deeply.
already it is time for opening a new page.
you just guide me god
I believe you must love me the best way to whatever it is god.

Ego Bertumpuk Ego !

Gengsi , Egois apalah itu yang jelas gue gg suka banget !!!

Cowo itu gengsi nya gede „ egois nya tinggi „haha

Tapi terkadang mereka itu ingin sesekali menyapa kita ,

Cuma karena ego nya tinggi kaya kepala batu jadi dia pendam :)) .

Tapi suatu saat nanti ego nya udah berkurang dan dia hubungin kita

Jangan harap kita mau langsung gitu aja menerima nya .

Karena mungkin kita telah bahagia tanpa masa lalu !!

When Sad and have to Forget !!

Ketika gue sedih dan harus melupakan , gue harus lakuin itu .

Dengan niat bener bener dari dalam hati .

ENOUGH „„berenti dari sekarang memikirkan hal gg penting Life starts here !

Cukup dengan mencintai orang yang salah sekali „dan semoga gg terulang dalem hidup gue !

Kalau boleh dibilang gue nyesel banget banget pernah ada di kehidupan lo .

Dan gue selalu percaya karma itu berlaku !!!!!

GOD I HATE THIS ALL !!!!!!

do not happen to me god !

Jagalah perasaan orang yang menyayangimu ,

Belajarlah menerima kekurangganya ,

Jangan pernah abaikan dia ,

Bila hanya untuk seseorang yang tidak menyayangimu ,

Karena suatu saat ,

Disaat kau sadar dia yang terbaik untukmu ,

Mungkin dia sudah memberi cintanya ,

Untuk orang lain .

My Profil Me !

Nama : Anisa Rakhmawati

B’day : 27-Juni-1992

SMK  : SMK HUTAMA’th’2010

Kuliah : Unkris (Unviversitas Krisnadwipayana-masuk th’2010-sekarang)

Kerja  : PT.MEGA GLOBALINDO PERKASA (Sekertaris)

About Me :

  • Gue Gadis yang masih umur 19th tapi tahun ini 20th sih hehe. Gue gak terpikirkan untuk kerja dulu setelah lulus SMK ,secara umur gue msh muda ,gue pengen kuliah dulu dan gg mikirin uang ,ya walaupun gue butuh uang sih „hehe . Terus gue akhirnya d ajak sm sahabat gue kerja deh ya walaupun dulu msh jd spg „terus kuliah gue sabtu doank dan itu full dari pagi sampai sore :( . Gue coba pengalaman lagi dan mencari kerja yang sabtu minggu libur alhmdulliah berkat doa dan kesabaran gue alhmdullilah dapet sampai sekarang :) .

Gue itu cewe yang apa adanya „ gg neko” sih , dan bukan anak gaul #bahasaanaksekarang# :)) . Kalau kata temen” gue , sahabat gue , saudara gue , gue orangnya asik sm smwnya #tptergantungdianyaasikapagg# hha ! .

  • Tentang cinta gue ?haduh gue belum menemukan cinta lagi :( setelah cinta gue kandas #halahapasihgue#haha . Tapi serius loh gue pengen banget ada cowo yang bisa buat gue jatuh cinta lagi tanpa harus nyakitin :) . Buat gue jadi cewe itu gg harus girly , atau jaim didepan cowo „gue begini ya terimalah kalo gg suka ya jangan deketin #hahasadap# Kan Cantik itu Relatif .

AKU ADALAH AKU WANITA YANG INGIN TERUS MEMPUNYAI MIMPI AKAN MASA DEPAN AKU NANTI :). JAKARTA MEMANG KERAS TAPI KALAU KITA SELALU DI BAWAH LINDUNGAN ALLAH PERCAYA KITA AKAN SELALU DI JAGA #SHOLATterutama#.

  • APAPUN ARAH YANG KITA TEMPUH DIMANAPUN,KAPANPUN,DAN SIAPAPUN ITU HANYA ADA DI DIRI KITA SENDIRI.

Itulah Cerita Tentang Diri Gue Tadi :).

followtwitter : https://twitter.com/#!/anissablablabla

Blog : http://anissablablabla.tumblr.com/

To Tumblr, Love Pixel Union